Baksos NFR250 - 18 Juni 2016



Pada tanggal 18 Juni 2016 Ninja Facebook Rider ( NFR250 ) mengadakan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) dan Sahur Bersama di sebuah yayasan yang berlokasi di wilayah Jakarta Timur,tepat di Yayasan Marhaman,di mana pada yayasan tersebut terdapat puluhan anak Yatim & Piatu yang di asuh di yayasan tersebut.

Kami dari berbagai kalangan dan status yang tergabung dalam komunitas Ninja Facebook Rider ( NFR250 ) yaitu sebuah komunitas Motor Ninja 250cc,mencoba untuk berbagi rezeki dengan yayasan tersebut dengan harapan setidak-tidak nya,walaupun apa yang kami berikan tidak begitu besar,tapi bisa memberi sesuai dengan kemampuan kami untuk bisa saling berbagi dengan sesama.

Berangkat dengan ke ikhlasan hati dari lokasi Kopdar kami di wilayah kotu tua,depan gedung toko merah,dengan beriringan kendaraan kami menuju ke yayasan marhamah untuk meberikan Santunan kepada anak yatim & Piatu di sana serta sahur bersama dengan para anak yatim & Piatu tersebut.

Alhamdulillah,sampai dengan akhir penghujung acara baksos,semua berjalan dengan lancar hingga kami kembali ke rumah kami masing-masing,mudah-mudah,apa yang kami berikan,bisa membawa keberkahan untuk semua pihak yang sudah membantu kelancaran acara baksos tersebut.
dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua Member NFR250 yang sudah memberikan harta nya untuk donasi demi kelancaran acara Baksos tersebut.

Wassalamu 'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.















Previous Post
Next Post

Artikel Pilihan

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ke Blog NFR250i
Joe NFR. Powered by Blogger.